Service Toshiba Colok Adaptor Hang, Mati, Restart Dan Layar Pecah-Pecah

Advertisement
Service Toshiba Colok Adaptor Hang, Mati, Restart Dan Layar Pecah-Pecah

Notebook Toshiba Satellite M200 ,M205 ,M215 ,L200 ,L205 ,A200 ,A205 ,A215 pada umumnya sering mengalami kerusakan seperti berikut :
  • Laptop Langsung Mati saat Tertancap adaptor
  • Hank dan kadang gambar pecah pecah tak beraturan (gambar bergaris-garis) saat menggunakan Adaptor
  • Tombol On seperti tidak berfungsi (tidak Bisa on) bila menggunakan adaptor.


Masalah itu timbul jika kita colok adaptor,sedangkan kalau hanya dengan Batery tidak ada masalah,Padahal sudah coba ganti Adaptor baru tapi tetap saja tidak bisa.

Dari berbagai macam percobaan, kami mencari sumber masalah atau pun penyebab dari troble / kerusakan yang terjadi pada laptop toshiba Satellite M200 series, A200 series, L200,Dll.

Dengan melakukan pengukuran tegangan ,arus, dan diagnosa kerusakan, akhirnya kami dapat memperbaiki kerusakan pada notebook Toshiba Satellite M200, A200, L200 series tanpa harus ganti Mainboard, jadi harga lebih murah dan di jamin berhasil.

Masalah diatas sering juga terjadi pada notebook Acer type aspire 2920, 2930 dan 4736.
Jadi jangan ragu segera bawa ke tempat kami bila anda mengalami masalah ini.
By: STARDATA Tangerang
Advertisement

Silahkan Komentar Disini:

2 comments:

  1. awalnya install corel x5, terus saya restart, namun setelah itu laptop ga bis hidup sama sekali, udah dilepas batrenya colok langsung chargernya, namun ga ada tanda2 kehidupan, saya beli laptop ini sekitar bulan oktober 2013 di car4 dengan Merh Toshiba Satellite C850, tolong dong dibantu...

    BalasHapus