Spesialis Service & Maintenance Plotter (DesignJet)

Advertisement
Spesialis Service & Maintenance Plotter (DesignJet) - Seperti yang kita tau, printer sendiri mempunyai beberapa Jenis Printer dan juga kegunaan. Mulai dari Printer Dot Matrix, Printer InkJet - DeskJet - BubleJet, Printer LaserJet, Thermal Printer dan juga Printer DesignJet atau Printer Plotter. Khusus Jenis Printer Plotter ini, mungkin hanya beberapa perusahaan service printer yang mampu menangani.

Spesialis Service Maintenance Plotter (DesignJet)

Seperti postingan kami sebelumnya tentang Penjelasan Tentang Printer dan Plotter, jenis printer Plotter atau Printer DesignJet ini biasanya khusus digunakan untuk membuat banner, spanduk, ataupun cetakan lainnya yang berukuran lebih besar. Karena menggunakan ukuran lebar A0 dengan panjang yang jauh lebih besar lagi.

Printer Jenis Plotter DesignJet

Kami CV. Stardata Spesialis dalam perbaikan, service dan maintenance Designjet (plotter) anda, dengan dukungan dari teknisi berpengalaman. Kami siap memberikan pelayan terbaik dengan harga kompetitip, karena banyak customer yang telah kami tangani dalam hal perbaikan dan perawatan serta dukungan teknis untuk Jenis Printer Plotter atau Design-Jet ini...

Jadi jangan ragu-ragu segera hubungi kami jika mesin Designjet (Plotter) anda bermasalah di Nomor Telp: 021 5579 7875 / 553 4078. Salam Stardata Tangerang..
Advertisement

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar